OTEWE, Aplikasi Karya Anak Negeri

5:17 PM Unknown 0 Comments

OTEWE, Aplikasi Karya Anak Negeri
Mengutip kata-kata Pandji Pragiwaksono dalam sebuah film dokumenter berjudul HOPE bahwa “Jangan tanya apa yang udah negara kasih buat loe, tapi tanya apa yang udah loe kasih buat negara.”Terutama para generasi muda yang saat ini menggembor-gemborkan soal anti korupsi, pada akhirnya mereka lah calon koruptor pada masanya kelak. Bukan itu yang terpenting akan tetapi bagaimana anak-anak negeri mampu memajukan bangsa Indonesia dengan terus berkarya dalam segala bidang yang menjadi minat bakatnya.



OTEWE Your Smart Guide sebuah aplikasi gadget baru karya anak negeri. CEO OTEWE mengatakan bahwa aplikasi ini nantinya bisa dipakai pada BB, Android, dan iOS. “Aplikasi ini bisa jalan di Android sama BB, sedangkan untuk iOS menyusul, menunggu selesai verified dari apple akhir bulan,” ungkap Dhafi Kusuma Adam, CEO OTEWE. Para pengguna smartphone akan semakin dimudahkan dengan adanya aplikasi yang berfungsi sebagai city guide ini. Aplikasi ini bisa menunjukkan tempat asyikmu dilengkapi juga dengan GPS, langsung dari gadgetmu.



OTEWE adalah aplikasi freeware sehingga bisa digunakan oleh berbagai kalangan tanpa harus membayar. Cukup mengakses situs otewe.com aplikasi ini bisa langsung didownload. Bisa pula diakses pada website tanpa mendowload, tetapi tidak konek ke GPS melainkan ditunjukkan oleh peta secara langsung dari lokasi awal sesuai kota dan kategori yang dipilih. Sehingga yang bukan pengguna smart phone pun bisa tetap mengakses situs otewe.com.



OTEWE di-launching Kamis (18/10) tepat pukul 00.00 WIB pada forum Kaskus dan juga situs otewe.com secara resmi bisa diakses. Sebuah inovasi baru khusus bagi para pengguna smartphone tidak terkecuali masyarakat umum. Rusdiyan Yazid selaku tim publicist OTEWE mengatakan “sekarang, aplikasi freeware ini baru bisa dinikmati di enam kota, minggu pertama sebagai proses pengembangan, dan minggu depan bisa jadi sepuluh kota . Jadi aplikasi ini harus segera dicoba karena bisa semakin memudahkan aktifitas sehari-hari ataupun pada saat liburan di kota-kota tertentu.”



Informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:

Siti Ulfah (Tim Publicist OTEWE Your Smart Guide)
Twitter: @otewedotcom
Mobile: +62 896 67871927
Email: admin@otewe.com
Website: www.otewe.com





Edited By ://fmuharram.blogspot.com/
http://portal.paseban.com/news/11607/otewe-aplikasi-karya-anak-negeri



You Might Also Like

0 komentar:

Admin Tidak selalu ONLINE untuk memantau Komentar yang Masuk, Jadi tolong berikan Komentar Anda dengan Pantas dan Layak dikonsumsi oleh Publik. No SARA, NO SPAM dan Sejenisnya.

Budayakan berkomentar baik, dan sopan.. :) Makasih