SOLUSI MENGATASI CRASH (STOPPED WORKING) PADA GTA SA PC

5:18 AM Unknown 82 Comments


Cara Mengatasi Masalah iniAda yang punya masalah ini, yaitu Crash / Not responding saat bermain gta san andreas, yup masalah ini sangat menyebalkan bukan ? apalagi kalo lagi asyik main tiba tiba " Crash " ( Close Program ). nah maka dari itu tujuan saya disini adalah Mengatasi masalah tersebut. ini work loh saya udah testing terlebih dahulu, awalnya gta sa saya sering crash. setelah pakai cara ini alhasil WORK. oke lanjut ke materi yaitu Cara Mengatasi Crash/Not Responding Di GTA San Andreas


1. Cara Pertama

  • Klik kanan gta_sa.exe
  • Pilih Properties
  • Pilih Tab Compatibility
[Berhasil] Cara Mengatasi Crash/Not Responding Di GTA San Andreas
  • Centang " run this program in compatibility mode for " 
  • Lalu Apply -> Ok
  • Mainkan Game GTA Sa Kamu, jika cara ini masih belum teratasi. lanjut ke cara ke 2

2. Cara Kedua
  • Klik kanan My Computer 
  • Pilih Properties
  • Pilih dan klik " Advanced System Settings "
Cara Mengatasi Crash/Not Responding Di GTA San Andreas Work 100%
  • Akan Muncul System Properties pilih tab " Advanced " Lalu klik " Setting " di bagian Peformance
Cara Mengatasi Crash/Not Responding Di GTA San Andreas Work Tanpa Lag
  • Akan muncul Peformance Options
  • Pilih Tab" Data Execution Prevention "
  • Pilih " Turn On Deep For All Program And Services Except Those I Select "
  • Lalu pilih dan klik " Add "
  • Cari gta_sa.exe nya lalu OK
Cara Mengatasi Crash/Not Responding Di GTA San Andreas New 2014
  • Terakhir Apply dan Ok
  • Jika cara ini masih juga belum teratasi lanjut cara ke 3

3. Cara Ketiga " Untuk Kalian Yang Suka Modding "
  • Hapus Mod terbaru kalian 
  • Jika sebelumnya kalian belum memakai mod baru dan GTA kamu baik baik saja
  • Lalu memakai mod baru tersebut
  • Tiba Tiba Crash
  • Hapus mod terbarunya di GTA SA kamu
  • Atau
  • Hapus beberapa file cleo terbaru jika sebelum menggunakan GTA masih waras
  • Masih belum mudeng ???
  • Cara Ampuh yaitu hapus cleo.asi dan folder cleoa

You Might Also Like

82 comments:

  1. Thanks...... it's work :v

    ReplyDelete
  2. Wow..Cukup bermanfaat gan :),Ditunggu kunbal nya :D, rayrafsanjani.blogspot.com :)

    ReplyDelete
  3. tapi,waktu bermain missionnya banyak crashnya,itu gmn ya memperbaikinya ?

    ReplyDelete
  4. Masa ane kalo pgn nandain di peta kg bisa gan ???

    ReplyDelete
  5. Gan Caranya Kgk Bisa Juga

    ReplyDelete
  6. gan kok tetap ngecrash

    ReplyDelete
  7. Thanks Gan qw Coba Berhasil 100% Work !

    ReplyDelete
  8. THX BANGET GAN WORK NIH KAGA ERROR LAGI GTA GW :V (Y)

    ReplyDelete
  9. working 100% nih gan kunjungan balik: hafidzfr06.blogspot.com

    ReplyDelete
  10. terima kasih atas bantuan nya

    ReplyDelete
  11. kenapa yaa? gan
    Tadi gue donlot gta , nahh terus udah di install di mainin 1x bisa ,nah terus ane keluar lagi mau masang mod , terus ane pasang mod , nahh gwe mau mainin lagi malah crash? tolong solusi gan

    ReplyDelete
  12. bagus juga sih tapi tdk bisa ditambahin mod lagi

    ReplyDelete
  13. Gan ane kok pas maen gta,lagi naik motor atau mobil,kalo nabrak dinding langsung crash kenapa yhh? tolong solusiya

    ReplyDelete
  14. Thanks Gan.. GTA work again.. bagi temen2 yang udh ikutin stap ke2 jgn lupa di restart kompnya.. semga bermanfaat ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. gw gak ngerti yang hapus MODnya gmna gan caranya

      Delete
  15. Gan,di GTA ane pas ane klik Properties tab nya Compatibility nya g ada tuh gimana?? ._.

    ReplyDelete
  16. not work gan nih ane crashnya pas klik 2x gta_sa.exe trus crash

    ReplyDelete
  17. sangat working :v di dunia lain :3

    ReplyDelete
  18. Gan masih belum bisa juga :V

    ReplyDelete
  19. kalau pas loading itu langsung keluar sendiri itu gimana?

    ReplyDelete
  20. thank's gan... it's work 100%.... bermanfaat bangett... jika ada waktu, mampir ya ke wisnumostwanted.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  21. Gan kok filenya nggak bisa diapus
    minta bantuannya gan ?

    ReplyDelete
  22. Gan kok gta saya kalo naik kendaraan langsung stop working

    ReplyDelete
  23. Bisa sih tpi pas keluar blackscreen....

    ReplyDelete
  24. tetep gk bisa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! udh di instal ulang apus sana sini tetep gk bisa -_-

    ReplyDelete
  25. bang mau nanya gta gua pertama gua mod sih gk papa trus lama kelamaan mau gua ganti modnya kok gk bisa ya.. mohon bantuanya

    ReplyDelete
  26. kok gw nggk bisa yh?
    apa karena 64 bit?

    ReplyDelete
  27. Service komputer Panggilan

    Kami melayani jasa service komputer panggilan
    Service komputer antar/jemput. bagi anda yang
    tidak punya waktu dan tidak ingin repot repot
    bawa ke reparasi komputer silahkan Hubungi
    Kami. jika bapak atau ibu sibuk cukup Hubungi
    Kami Maka Kami akan pergi ketempat anda
    Hub : 081294209696

    Berkut ini adalah kerusakan yang biasa kami temui :

    Software :
    1 Install Ulang Windows (WinXp,Win7,Win8,Win10)
    2. Install Drivers (VGA,Sound,Printer dll)
    3. Install Games (Pes2014,Need for speed,dll)
    4. Install Software (autocad,Photoshop,Office,dll)
    5. Virus Cleaning (Trojan,Worm,Heal Data)
    6. Recovery DATA (Terformat,Terpartisi,Terdelete,dll)


    Hardware :
    1. Mati total
    2. Tidak Tampil
    3. Bunyi Bunyi
    4. BlueScreen
    5. Lemot
    6. Tidak Bisa Masuk Windows
    7. Sering Hang,Restart
    8. Installasi Lan/Wireless

    Silahkan Hubungi Kami
    081294209696
    Bilawal.rifai96@gmail.com
    Http://www.mataharikomputer.com

    ReplyDelete
  28. Okey mkasih bnyak gan sdah work,,, heheheh

    ReplyDelete
  29. Mank klo ada aplikasi yg berjalan bersamaan..kira kira apknya apa..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. masih Close Program , maksud MODnya di hapus gmna gan?

      Delete
  30. Working gan mksih kecuali misi paijo makan pizza hut dket tukang potong rambut sma pay'n spray

    ReplyDelete
  31. Kok udah ikuti solusinya tetap aja tidak bisa malah jadi error

    ReplyDelete
  32. Tetep gak bisa gan,malah GTA ane setelah keluar dari rumah kok warnanya diluar itu kayak yg ngeblur gitu

    ReplyDelete
  33. umm yang bagian ke 2. opsi kinerja nggak muat. saya harus gimana? (sorry kalo gw bilang opsi kinerja. soalnya laptop gw berbahasa indonesia :P)

    ReplyDelete
  34. Kok setiap masuk truck, parker, atau benson kok crash ya pencerahannya donk gan

    ReplyDelete
  35. data prevencion yg kedua ku kok gak ada gta exe y gan

    ReplyDelete
  36. Saya tanya.. Waktu saya main gta trus saya kasih skin selector saja kok masih crash ya.. Itu knp ???

    ReplyDelete
  37. Gara gara belum di setting graphic jadi crash
    Sebelumnya di setting graphic dulu gak crash terus PC rusak install ulang lupa di setting jadi crash

    ReplyDelete
  38. Masuk gta sudah tapi pas lagi masang mod kok di crash mohon solusi x gan

    ReplyDelete
  39. Thanks banget y informasinya
    Work banget

    ReplyDelete
  40. Thanks banget y informasinya
    Work banget

    ReplyDelete
  41. Gan, kalo saya pas load game lama crash terus. Tapi pas new game ngga itu gimana yaa?

    ReplyDelete
  42. Kalo gw ogg.dll tidak ada di ogg_sync itu maksudnya gmn ya?

    ReplyDelete
  43. Mantap gan laptop gw makin ngelag makasih ya:<

    ReplyDelete
  44. Boleh di coba ni gan,
    Biasanya sih kalau app crash ini bagi yang sering pasang-pasangin Mod di GTA SA nya.

    ReplyDelete
  45. Admin....gimana cara supaya saat pertama kali install GTA sa extreme nya??? Kok udah di insta berkali kali tetep gak bisa malah item layarnya....tolong bantuannya

    ReplyDelete
  46. Nggak Bisa coy... masih Tetep Crash

    ReplyDelete
  47. Bagi yang cara kedua belum bisa, coba habis apply dan ok. Restart pc nya

    ReplyDelete
  48. Gk bisa bro.. sudah saya coba beberapa kali tapi gk bisa.. tolong minta bantuannya ya mas

    ReplyDelete
  49. Aku sudah coba 65 kali tapi nggak bisa tolong yaa...

    ReplyDelete
  50. Kalo mau main gta sa full mod yg mantep buat med pc tenang gua akan release sesegera mungkin

    ReplyDelete
  51. apaan, uda ngapus mod, uda ngikutin malah mgebug cokk

    ReplyDelete
  52. terima kasih banyak min, cara pertama langsung work..

    ReplyDelete
  53. Bomat ngentod jancok lu wkwk

    ReplyDelete
  54. Punya gua crash gara² kebanyakan mod gan.. gmna tuh?

    ReplyDelete

Admin Tidak selalu ONLINE untuk memantau Komentar yang Masuk, Jadi tolong berikan Komentar Anda dengan Pantas dan Layak dikonsumsi oleh Publik. No SARA, NO SPAM dan Sejenisnya.

Budayakan berkomentar baik, dan sopan.. :) Makasih