CARA CLASSIC HACK ACCOUNT FACEBOOK

9:31 AM Unknown 1 Comments

HACKFBwithGOMFM30041999

Bukan karena MEREKA hebat bisa membobol keamanan Facebook, tapi karena ANDA SENDIRI yang memberikan password kepada MEREKA!!

Cara Ini Adalah "Cara MANUAL & CLASSIC", Cara Bisa Anda Pakai Jika Semua Cara Sudah Gagal!
"Jika Anda Sudah Merasa Jago, Silakan Tinggalkan Halaman Ini!"

Step One

Request jadi teman victim / target di facebook.

Step Two

Lihat profilenya. Catat tanggal lahir, nama istri, pacar, anak, adik kakak, dan tanggal lahir mereka. Semua hal yang ada di facebooknya, sedetail-detailnya!

Step Three

Logout.  Coba-coba kombinasi password dari data profile yang victim berikan. Jika berhasil, lanjut ke Step Four. Jika Gagal kembali ke Step One.

Step Four

Jika account facebook victim berhasil masuk, coba-coba ke account social network victim lainnya, termasuk email, control panel website, paypal,internet banking dan lain-lain, karena kemungkinan victim menggunakan password yang sama sangat besar.

Step Five

Bersihkan data profile facebook account Anda dari hal-hal yang nyaris bahkan sama dengan password yang sedang Anda gunakan jika tidak ingin hal yang sama menimpa Anda.


You Might Also Like

1 comment:

Admin Tidak selalu ONLINE untuk memantau Komentar yang Masuk, Jadi tolong berikan Komentar Anda dengan Pantas dan Layak dikonsumsi oleh Publik. No SARA, NO SPAM dan Sejenisnya.

Budayakan berkomentar baik, dan sopan.. :) Makasih