Seperti Inikah Interface Android Key Lime Pie?

9:40 PM Unknown 1 Comments

Seperti Inikah Interface Android Key Lime Pie?


Android saat ini memang sedang banyak digemari bagi berbagai kalangan masyarakat dunia pecintagadget tentunya. Setelah dikabarkan Andorid Key Lime Pie akan hadir pada Google I/O 2013 kemarin, sayangnya kita tidak melihat OS Android terbaru dari Google ini. Namun kini terdapat sebuah interface yang di rumorkan adalah Key Lime Pie.
Konsep interface buatan Jinesh Shah terlihat sedikit minimalis namun tetap menarik untuk dilihat. Terdapat beberapa widget yang dapat disembunyikan dan dimunculkan. Tidak hanya Widget, Lockscreen pun ikut mendapatkan desain yang baru dengan fungsi baru yang lebih menarik.
Lockscreen yang dirancang seperti DashClock, juga dapat memutarkan musik dalam satu tap saja. Terlepas dari interface ini baru konsep, nampaknya Google juga harus mempertimbangkan Lockscreen yang seperti ini di Android 5.0 Key Lime Pie. Untuk lebih jelasnya, mari simak beberapa interface berikut:
Edited by http://fmuharram.blogspot.com/
http://droidmagzid.com/seperti-inikah-interface-android-key-lime-pie.html


You Might Also Like

1 comment:

  1. Yang dirumorkan baru desain screennya? Fitur baru belum? :)

    ReplyDelete

Admin Tidak selalu ONLINE untuk memantau Komentar yang Masuk, Jadi tolong berikan Komentar Anda dengan Pantas dan Layak dikonsumsi oleh Publik. No SARA, NO SPAM dan Sejenisnya.

Budayakan berkomentar baik, dan sopan.. :) Makasih